Pekerjaan kantor adalah memberikan pelayanan atau membantu fungsi-fungsi dari bagian-bagian lain perusahaan,yang bersifat administratif dan prosedural.
- Menjawab telepon
Personel kantor harus memiliki kemampuan menjawab telepon yang baik serta suara yang bersifat administratif dan prosedural.
2.Penjadwalan
Personel kantor bertanggung jawab menjaga penjadwalan pertemuan dan acara perusahaan.
ex : Berbagai urusan seperti pengaturan janji dengan klien atau merencanakan pertemuan staf mingguan.
3.Komunikasi
Merupakan suatu perusahaan, artinya personel kantor sering berbicara atas nama perusahaan,maka seseorang personel kantor harus memiliki kemampuan mempersonelkan teladan.
4.Entri data
Personel kantor bertanggung jawab menciptakan dan memelihara data lembar kerja/memasukan informasi ke dalam database perusahaan.(catatan rinci mengenai informasi konsumen alamat,nomor kontak,alamat email,dan catatan layanan).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar